Sabtu, 07 Februari 2015

Memulihkan Hp yang baru kena air


Belum lama aku sama ke tiga temenku Nadyo,Junay,Endus (bukan nama akte kelahiran) , kami habis ke sebuah mall besardi daerah Solo Baru buat nonton Dodit Mulyanto Stand Up Comedy gitu di sana , karena cuaca yang buruk mungkin karena tidak ada Rizky Cuaca *haaaa..
Jadi aku sama temen-temen kehujanan basah kuyub bayangin aja mauke mall malah kehujanan , dan asaat itu aku ga sadar bb ada di dalem tas dan sit as aku pake buat nutupin dada hadeuh belegug pisan euy..
Pas sampe rumah bb tetep ga bisa hidup lalu pengen eksperimen buat cara benerinya akhirnya inilah cara yang aku pake dan berhasil , berhasil konslet maksudnya X_X
Yang harus dilakukan :
1.       Menghidupan hp dalam keadaan basah , nanti konslet lah ngehe pokoknya jangan sekali-kali yaa
2.       Lepas semua batre, baju ,celana , tas, daleman *batre doang sih
3.       Jangan di keringkan dengan matahari langsung
4.       Di angin-anginkan , kalo parah ya tunggu sampe luarnya kering dan kalo di pegang ga netes air ya gais
5.       Setelah setengah kering, taruh hp ke dalam beras yang belom mateng, karena apa ? karena beras mengandung apaaan gitu pokoknya lupa , sib eras bisa membantu air cepet keluar ada gaya tarikannya gitu
6.       No head dryer!
7.       No iron *ya keleus
8.       Ya, kalo cara-cara itu berhasil padahal udah di kasih obat , dan tata cara yang bener yaudahlah bawa ke pihak berwajib kalo enga dokter oke? Hehehehe..


Thanks ya, see you kapan-kapan gais \(^,^”!)/~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar