Senin, 16 Februari 2015

Cara Melunturkan Cat Rambut Secara Alami dan Murah


Pada awalnya kita pasti berfikir bahwa rambut yang sudah di cat atau di beri warna permanen itu tidak bisa di lunturkan , bahkan bila ingin melunturkan harus menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti tiner (campuran cat tembok) ya itu kalo bisa sih hehehe ..                                                                               Oke, mulai serius ya di samping itu kalo ga pake bahan berbahaya kita bisa pake cat rambut lagi yang warna item itu kalo kalian pengen ke warna rambut yang semula dan apa gak kasian sama rambutnya Cuma di warnain mulu hiks hiks … turut berduka ya mimin #emotbahagia                                                                              Tapi tenang aja, karena gw itu banyak pengalaman dan suka coba-coba serta bereksperimen jadi mimin banyak pengalaman dongs yess , gw cerita dulu ya siapin tisyu atau gombal kalo ada soalnya ini cerita nyesek banget baru gw alamin sore ini sekitar jam 5 sore tadi sekarang sih jam setengah 7 malem pas gw ngetik ini , langsung aja ya ,,…                                                                                                                                                          Ceritanya itu kan gw ngombre rambut DIY dong ya, ada juga kok di postingannya mimin minggu kemarin (singkat cerita~) tadi gw juga bereksperimen buat minyak kemiri gitu niatnya sih buat nguatin dan ngerawat rambut gitu tapi pas minyak kemiri gw udah jadi dan udah gw olesin ke pala gw apa yang terjadi rambut jadi alus men pas gw bilas *dyarrrrr kenapa ombre gw luntur hah kamprett..
Nih gw kasih tau caranya biar ngelunturin ombre / cat rambut/ rambut berwarna dan juga tidak merusak rambut malah membuat rambut tumbuh subur , yuk mari~
1.       Buat Minyak kemiri atau kalau ga mau buat ya beli minyak kemiri di took bangunan kalo gak di apotik ya *Kalo ada
2.       Oleskan minyak kemiri ke pala lo dengan rata dan pijat ala-ala di salon gitu
3.       Diamkan selama 1-2 tahun atau abad lebih lama lebih baik (tahun ? jam aja deh)
4.       Bilas dengan air dan shampoo
5.       Keringkan secara alami
6.       Lakukan hal itu sampe cat rambut kamu benar-benar menghilang dari muka bumi ini ya gais


Note : No efek samping berbahaya karena alami dan hemat cermat bersahaja seperti anak pramuka , dapat membuat rambut bersilauan seperti terkena magic com , rambut tidak akan rusak karena minyak kemiri sangat di anjurkan untuk perawat rambut .
Mohon maaf bila ada kesalahan ketik semua terjadi karena fikti belaka (#SUKASUKA!)~


Selamat mencoba~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar